Top Jaya Pulsa Reload

Top Jaya Pulsa
Forum & Blog Dibyo
Data Pengunjung





Banner Submitter Against Backlink

Kostenlose Backlink Austausch Crdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma Streichquartett Automatic Backlink Exchange La Bonne Semence Free Automatic Link
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free
Google Search
Loading
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Penawaran & Permintaan » Software Pulsa » ECONOS Software ALL Operator
ECONOS Software ALL Operator
defaultNickDate: Friday, 21-August-2009, 5:07:18 PM | Message # 1
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
ECONOS Software ALL Operator
ECONOS merupakan sebuah produk aplikasi / program untuk server pulsa elektronik. ECONOS ini tidak dijual tapi sistemnya adalah sewa atau royalti. Sistem ini sangat mudah digunakan, anda tidak harus seorang ahli computer untuk dapat mengoperasikan server ini, cukup mempunyai pengetahuan dasar windows saja sudah bisa. Karena system ini 80 % dirancang untuk memudahkan user dalam mengelolanya, dan juga support dari IT kami setiap hari apabila ada masalah dengan server.

Keuntungan Server ECONOS : dry

1. Sistemnya adalah system sewa / royalty, jadi kami selalu memantau dan membantu apabila ada masalah dengan system. Jadi anda lebih tenang menggunakan system ini.
2. Royalti yang relatif murah, yaitu hanya 50,- / transaksi sukses, jadi hanya transaksi sukses saja yang dikenakan biaya.
3. Pengembangan system yang berkelanjutan. System ini terus dikembangkan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi telekomunikasi yang ada, dan juga atas masukan dari client-client econos. Setiap ada update system / program terbaru diberikan cuma-Cuma atau gratis, karena sudah menjadi bagian dari system royalti.
4. Biaya awal yang lebih murah daripada system jual putus, untuk biaya awal hanya 5.000.000 , ini jauh lebih murah daripada system jual putus yang biasanya di atas 10 juta dan biasanya aftersales / support servicenya tidak bisa dipastikan.
5. Sistem sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang semakin memudahkan dan juga memberikan peluang yang lebih besar untuk meningkatkan transaksi.

Fasilitas Server ECONOS :

1. Mendukung transaksi via sms dan juga via yahoo messenger
2. Mendukung transaksi ke semua operator, MKIOS, MTronik, DompuXL, Akses CDMA sms, H2H dan Simpati Autorefill
3. Dilengkapi eksekutor melalui Yahoo Mesenger, jadi anda bisa transaksi client econos lain atau ke all operator lain yang juga menyediakan fasilitas transaksi via YM.
4. Eksekutor DompuXL sudah menggunakan system dial
5. Reply sms untuk member bisa dicustom sendiri, artinya setiap client econos bisa menset sendiri format sms balasan ke membernya.
6. Mendukung multi transaksi per sms.
7. Mendukung system downline / dealer dengan level kedalaman tidak terhingga
8. Setiap Dealer / upline bisa menset harga sendiri ke downlinenya, selisih harga otomatis masuk ke upline / dealer setiap kali downline transaksi. Pengesetan harga ke downline bisa diset secara global / seluruh kode voucher atau per kode voucher.
9. Report transaksi ke downline bisa diset dengan memunculkan nama Upline pada awal sms, jadi seolah-olah upline / dealer mempunyai server sendiri.
10. Jumlah terminal aplikasi tidak dibatasi, anda bebas menambah terminal berapapun sesuai dengan kemampuan anda dalam menyediakan hardwarenya.
11. Mendukung transaksi yang sama dalam satu hari dengan format yang berbeda , dengan catatan eksekutor tujuannya juga mendukung hal ini, missal Mkios, Dompu, dan MTronik.
12. Ada fasilitas penggagalan otomatis untuk kode yang tidak tersedia
13. Ada fasilitas pemberian reply sementara untuk transaksi yang pending, variable waktunya bisa diset sendiri.

anda tertarik, silahkan kontak ke 085658098439 an R. Yusuf Wahyudi

Email : copros_271086@yahoo.co.id
YM : copros_271086


Surya Mulia Mobilindo - Official Company Profile Web Sites
[u][b][color=red]

 
Forum » Penawaran & Permintaan » Software Pulsa » ECONOS Software ALL Operator
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Almanak Jawa
Mutiara Qur'an
Login form

Copyright MyCorp © 2024
Website builderuCoz