Top Jaya Pulsa Reload

Top Jaya Pulsa
Forum & Blog Dibyo
Data Pengunjung





Banner Submitter Against Backlink

Kostenlose Backlink Austausch Crdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks ECBanner Die Gute Saat Free Automatic Link Die Gute Saat Free Automatic Link Free Backlinks Exchange Free Automatic Link kostenlose backlinks Free Automatic Link echange de liens Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio de enlaces Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links Free Automatic Link Free Automatic Link Intercambio gratis de Enlaces Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Free Backlinks Enlaces Gratis Unlimited Backlink Exchange Unlimited Backlink Exchange Free Backlinks Streichquartett Tradiciones Peruanas de Ricardo Palma Streichquartett Automatic Backlink Exchange La Bonne Semence Free Automatic Link
Web Link Exchange Text Backlink Exchanges Soqoo Link Exchange Text Back Link Exchange Text Back Links Exchange Text Back Links Exchanges backlink Hochzeitsmusik - Streichquartett backlink backlink Free Auto Backlink Generator Get a Free Backlink Florists Links top backlinks referers free
Google Search
Loading
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » SEO OPTIMIZE » Page Rank » tips masuk 10 besar google (Kali ini saya akan memberikan tips untuk bisa masuk 10 besa)
tips masuk 10 besar google
defaultNickDate: Thursday, 24-September-2009, 7:40:01 PM | Message # 1
Private
Group: Administrators
Messages: 18
Awards: 0
Reputation: 0
Status: Offline
tips masuk 10 besar google

Kali ini saya akan memberikan tips untuk bisa masuk 10 besar di halaman google, memang sedikit terbukti ok
kita mulai aja deh.

Tentukan kata kunci yang tepat sebagai kata kunci yang ingin kita perebutkan dalam bersaing di halaman 10 besar google. Di sini anda dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah di sediakan sama Google dan pilih salah satu keyword yang ingin anda perebutkan, cara nya gini ;

1. Klik adwords google dan pada kotak yang tersedia anda tinggal masukan keyword yang ingin anda perebutkan.

2. Atur bahasa yang ingin anda pergunakan dan negara target yang kita pilih klik edit pada tulisan Result are tailored to English, United States Edit dan anda akan mendapatkan hasil penelitian dari keyword yang anda masukan tadi.

3. Klik Avg Search Volume untuk mengurutkan rata-rata jumlah pencarian dalam setahun.

4. Pilih Show Search Volume Trends pada menu drop-down untuk melihat tren dari keyword yang anda masukan tadi.

Dalam tehnik ini lebih menjurus ke masalah riset, nah untuk memulai riset dan untuk mengetahui pesaing yang berada di top 10 besar google anda harus menggunakan browser Mozilla dan add-on sebagai pelengkap, add-on yang kita perlukan adalah SEOQuake silahkan download untuk mendapatkan add-on tersebut.
Pungsi SEOQuake sendiri adalah untuk mengetahui data-data sebuah situs yang meliputi PR google, Alexa rank, jumlah page yang terindek oleh google, yahoo, msn dan banyak lagi, dan kelebihan nya lagi adalah kita tidak harus masuk kehalaman situs untuk mengetahui data-data dari situs tersebut.
setelah add-on anda download baru mulailah untuk riset situs saingan cara nya gini ;

1. Ketik Http://www.google.com pada browser Mozilla anda, dan masukan keyword yang telah anda pilih melalui riset dengan cara di atas tadi maka nantinya SEOQuake akan menampilkan data-data dari semua situs tersebut.

2. Klik link source yang berada di bawah web maka akan tampil kode-kode html dari situs tersebut, lalu tekan Ctrl+f untuk menampilkan kotak pencarian di bagian paling bawah browser mozilla dan ketikan Tag Tag ini untuk memulai pencarian <title>, <meta>, <h1>, <h2>, <h3>, footer. Dengan mengetikan tag tersebut maka akan dapat di lihat pada tag yang mana yang mengandung keyword, catatan semakin lengkap keyword dari setiap tag tersebut maka semakin bagus untuk memaksimalkan Seo On Page tapi anda mesti ingat karna SEO bukan hanya dari On Page saja tetapi Off Page juga mempengaruhi.

Sedikit tips dari saya semoga bisa membantu rekan-rekan semua untuk bisa masuk dalam 10 besar google dengan target kata kunci yang anda inginkan

 
Forum » SEO OPTIMIZE » Page Rank » tips masuk 10 besar google (Kali ini saya akan memberikan tips untuk bisa masuk 10 besa)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Almanak Jawa
Mutiara Qur'an
Login form

Copyright MyCorp © 2024
Website builderuCoz